Rabu, 20 Desember 2017

JUAL BIBIT DURIAN MUSANG KING WA/SMS. 0822.4376-9947.

JUAL BIBIT DURIAN MUSANG KING WA/SMS. 0822.4376.9947. Durian Musang King Dikatakan Sebagai Buah Durian Yang Paling Raksasa Daging Buahnya Jika Disandingkan Dengan Jenis-Jenis Durian Lain Yang Mungkin Terkesan Lebih Familiar Di Telingan Anda. Bisa Jadi Anda Baru Kali Pertama Mendengarnya. Musang King Ini Sangat Eksotis Dan Istimewa. Oleh Karenanya Durian Spesial Ini Dijuluki Sebagai Raja Dari Segala Raja Buah Durian Di Dunia Ini.

BIBIT DURIAN MUSANG KING Punya Banyak Keistimewaan Yang Belum Banyak Diketahui Oleh Masyarakat. Salah Satunya Adalah Rasanya Yang Mendunia Karena Begitu Digigit Wah Pasti Anda Bisa Lupa Daratan, Hehehe. Bayangkan Saja Jika Anda Menikmati Daging Durian Yang Legit, Tebal, Teksturnya Lembut Dan Bener-Bener Menggairahkan. Untuk Masalah Aroma Juga Jangan Ditanya. Aromanya Sangat Memikat Hati Dan Menumbuhkan Gairah Untuk Makan. Meskipun Demikian Baunya Tidak Terlalu Menyengat Di Ruangan Tertutup.


Keunggulan Lain Dari Musang King Adalah Dia Termasuk Dalam Kategori Bibit Durian Yang Unggul, Mudah Dikembangbiakkan Dan Juga Bisa Berbuah Lebih Cepat Jika Dibandingkan Dengan Yang Lokal. Untuk Ukuran 1 Meter Perkiraan 7 Tahun Kemudian Bisa Berbuah. Tentu Relatif Lebih Cepat Jika Dibandingkan Dengan Durian Biasa Yang Sampai Sepuluh Tahunan. Jadi Musang King Memang Terbukti Cocok Untuk Anda Tanam Di Kebun Dan Juga Dibudidayakan Saat Ini Juga.

HARGA BIBIT DURIAN MUSANG KING Sebenarnya Relatif Lebih Tinggi. Hal Ini Bisa Saja Terjadi Karena Durian Ini Menjadi Durian Maskot Di Asia Dan Di Asia Tenggara Khususnya. Musang King Bisa Dihargai Antara 200 Sampai Dengan 400 Ribu Rupiah. Mahal Sekali Kan? Jadi Menjadi Sangat Wajar Sekali Jika Bibitnya Pun Menjadi Sangat Mahal Juga. Terlebih Durian Ini Memang Asalnya Dari Luar Negeri, Yakni Negara Sebelah, Malaysia.

BIBIT DURIAN UNGGUL YANG CEPAT BERBUAH Lainnya Adalah Bawor Dan Montong. BIBIT DURIAN BAWOR Adalah Durian Lokal Asli Jawa Tengah Yang Punya Ukuran Yang Besar Dan Jumbo. Duriannya Juga Sangat Enak, Legit Dan Maknyus Ditambah Sedikit Pahit Menjadikan Rasa Bawor Semakin Menggigit. Ukurannya Juga Besar Dan Memuaskan Mata Yang Melihatnya. Sedangkan BIBIT DURIAN MONTONG Adalah Bibit Durian Unggul Dari Thailand Yang Terkenal Karena Ukurannya Besar Dan Dagingnya Lebar Seperti Bantal. Ini Adalah Durian-Durian Unggul Yang Kami Rekomendasikan.

BUDIDAYA DURIAN MUSANG KING Sebenarnya Sederhana. Pemahaman Kita Yang Kurang Tepat Saja Yang Menyebabkan Seakan-Akan Menanam Durian Menjadi Komplek Dan Sulit. Durian Musang King Bisa Hidup Dengan Optimal Pada Ketinggian Antara 100 – 1000 Meter Diatas Permukaan Laut. Jika Diluar Itu Pun Juga Masih Bisa Hidup. Hanya Saja Mungkin Produksi Buah Dan Pertumbuhan Tidak Begitu Maksimal Seperti Pada Kriteria Yang Sudah Disebutkan. Dan Sarat Wajibnya Adalah Harus Terkena Sinar Matahari Langsung. Jadi Tidak Boleh Ditanam Dibawah Pohon-Pohon Yang Rindang Dan Lebih Tinggi.

Selain Itu Juga Perlu Diperhatikan Mengenai Jarak Tanam Bibit Durian Musang King Yang Akan Ditanam. Jika Terlalu Dekat Akan Sangat Tidak Bagus Karena Akan Terjadi Persaingan Dan Perebutan Sari-Sari Makanan Dalam Tanah. Selain Itu Cabang Kedua Pohon Juga Akan Tertebrakan. Oleh Karena Itu Jarak Minimal Yang Harus Dipakai Adalah 7 Meter. Dan Jarak Bagusnya Adalah 10 Meter Atau Lebih. Jika Ingin Pohon Durian Tumbuh Dengan Baik Dan Optimal Tentunya.

Anda Tertarik Untuk Memesan Bibit Durian Musang King Atau Jenis Lainnya Ditempat Jual Bibit Durian Musang King, Jual Bibit Durian Montong & Jual Bibit Durian Bawor Yang Terpercaya? Silahkan Bisa Membeli Ditempat Kami Sekarang. Bibit Yang Kami Sediakan Adalah Asli Dari Perkembangbiakan Secara Vegetatif Yakni Dengan Okulasi / Cangkok. Silahkan Hubungi Kami Sekarang!

BPK. NAVIS, S.Pd.
WA/SMS. 0822-4376.9947.

Buka 24 Jam Pelayanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar